Alif Pradata

(BorneoBangkit, Kubu Raya) Seorang bocah penderita Hidrocypallus bernama Alif Pradata kondisinya cukup memprihatinkan. Fisiknya hanya bisa terbaring lemah karena pembengkakan di kepala yang mulai diderita semenjak umur dua bulan.

Alif Pradata terdaftar sebagai warga jalan kakap lama gang sehat desa pal sembilan, kecamatan sungai kakap, kabupaten kubu raya,  kalimantan barat Orang tua alif yang bekerja sebagai tukang servis sofa tidak mampu berbuat banyak karena keterbatasan dana untuk pengobatan.

Alif Pradata5

Aif pradata ini merupakan anak kedua dari dua bersaudara pasangan tono dan erma yang lahir dengan berat satu kilo setengah di salah satu rumah sakit di pontianak. Tono sang Ayah mengatakan anaknya ini awal nya normal namun lama kelamaan ada pembengkakan di kepala sejak umur dua bulan.

Alif sudah pernah di bawa ke rumah-rumah sakit yang ada di kota pontianak namun  karena sudah tidak ada dana lagi terpaksa anaknya di rawat di rumah saja.untuk itu melalui BorneoBangkit.com, Tono berharap ada uluran bantuan dari instansi pemerintah maupun para dermawan untuk biaya pengobatan anaknya Alif Pradata. Bagi para pembaca maupun dermawan yang berkeinginan membantu Alif Pradata bisa menghubungi Contact Peduli Alif Pradata 0821-5035-1999 Hartono. (Martono)


Tags:
Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.