(BorneoBangkit, Pontianak) Anggota Satuan Reserse Narkoba Kal Barat berhasil mengungkap sindikat peredaran narkoba bertaraf nasional. Polisi rupanya juga mendapati 5 Kg 52 paket berisi narkoba saat melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Sabu seberat 5,1 kilogram ini diselundupkan masukĀ  melalui jalur perbatasan antara Indonesia dan Malaysia yakni di Entikong, Kabupaten Sanggau, provinsi Kalimantan Barat. Barang haram ini dibawa oleh Liu Kie Liong warga pontianak dan Ahmad Yani, warga Banten dimana direncanakan akan diserahkan kepada tersangka yakni ilham respati maksoem, warga jakarta yang menginap di kamar 308, hotel kini pontianak.

Saat ini barang bukti berupa 5,1 kg sabu dan para tersangka sudah diamankan di mapolda kalbar selain itu petugas juga menyita barang bukti lainnya berupa tiga unit handphone milik para tersangka.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya para tersangka akan dijerat oleh undang-undang no. 35 tahun 2009 tentang narkotika dan diancam denganĀ  hukuman penjara diatas lima tahun dan denda sebesar 8 milyar rupiah. (Martono). Cek Video disini


Tags:
Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.