PENCARIAN BOCAH TENGGELAM HINGGA SUBUH, BELUM MENEMUI HASIL

(BorneoBangkit.com, Barito Utara) – 19 November 2017 – Tanpa kenal lelah, pihak kepolisian terus melakukan pencarian terhadap Nur Avika, Bocah 3,5 tahun yang diduga tenggelam hingga sabtu malam. Tim pencarian yang dipimpin oleh Kapolsekta Teweh Tengah, AKP Guntur Tribawono SIK terus melakukan penyisiran di dekat lokasi kejadian disepanjang sungai barito.

Nur Avika merupakan warga RT 10 kelurahan Jingah, kecamatan Teweh Baru, kabupaten Barito Utara yang dilaporkan tenggelam saat tengah bermain di belakang rumahnya pada sabtu pagi pukul 08.30 waktu setempat. Sang Ibu menuturkan kepada BorneoBangkit.com sudah memperingatkan untuk tidak bermain air dan keluar dari rumah yang diketahui kondisi air sungai sedang pasang.

Namun rupanya peringatan tersebut tidak dihiraukan, hingga secara sembunyi Nur Avika berhasil membuka pintu belakang menyusul sang ibu yang tengah mencuci di sungai. Naas Nur Avika kemudian diketahui sang Ibu tidak bisa menjaga keseimbangan dan terjatuh hingga tenggelam. Ibu korban langsung berteriak histeris

Penyisiran malam hari ini sudah menjangkau radius 5 Km dari lokasi kejadian untuk mengantisipasi tubuh korban hanyut terbawa arus. Namun hingga menjelang subuh, tim belum dapat menemukan jasad korban. (BNR)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.