SMD POLRES PENGHARGAAN (3)

(BorneoBangkit, Samarinda) Ada yang berbeda di upacara rutin bulanan Polresta Samarinda Kalimantan Timur, jumat (17/02) pagi. Selain mengikuti instruksi inspektur upacara yakni Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr Eriadi, SH Msi, acara dilanjutkan pemberian penghargaan kepada anggota polisi berprestasi.

Rangkaian Upacara di diawali dengan pengibaran bendera dan pemberian penghargaan, reward kepada anggota berprestasi dalam tugas kepolisian salah satunya keberhasilan mengungkap pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu seberat 1 (satu) kg di jln S. Parman Smda dan 20 paket sabu sabu seberat 996,98 gram di jln AW. Syahrani Smda dengan Tsk an. Muhammad Samsi Bahrun dkk.

SMD POLRES PENGHARGAAN (2)

Selain kapolresta, hadir pula Pejabat Utama antara lain Waka Polresta, para Kabag, para Kasat, para Kapolsekta dan para Kasi serta peserta Upacara personel Polresta Samarinda. Pada sesi pemberian penghargaan ada lima anggota penerima antara lain :

  1. Bripka Syaiful Huda
  2. Bripka Christover Hutasoit
  3. Bripka Dian Tri Rahadi
  4. Brigpol M. Ahyar B, Sh.

SMD POLRES PENGHARGAAN (1)

Dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara Kapolres meminnta segenap anggota Polresta Smda bersama aparatur pemerintah lainnya masih dapat menciptakan kamtibmas kondusif, dan aman disemua bidang. “ Walaupun masih ada beberapa kejadian seperti Curanmor, Curas, Curat  dan Narkoba yang masih harus kita perangi secara bersama untuk meminimalisir kejadiannya. Cek Video disini

Juga disampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang berprestasi dalam tugas kepolisian, dan diharapkan bukan hanya disatu bidang ini saja, bidang lainpun agar dapat terus meningkatkan kinerja,” pungkas Kapolres Samarinda Kombes Pol Dr Eriadi, SH Msi. (Hardiyanto)


Tags:
Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.