(BorneoBangkit.Com, Kotabaru) Dalam putaran liga tiga Nusantara tuan rumah Kotabaru FC melawan Persepan FC, yang di laksanakan di Stadiun Bamega Kotabaru, banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat kotabaru khususnya. Dukungan tersebut dapat di lihat atas antusiasnya para penonton yang memenuhi tribun, yang mana menampung sekitar 500 penonton.

Pertandingan sepang bola tersebut yang di laksanakan pada hari Minggu 23 Juli 2017 pukul 16.00 wita di lapangan sepak bola stadiun bamega kotabaru, di menangkan telak oleh tuan rumah Kotabaru FC dengan skor 3-0 atas Persepan FC. Andi Makmur sekalu Penasehat ASKAB Kotabaru mengatakan kemenangan ini sangat kita syukuri walaupun kita tidak masuk dalam putaran keberikutnya karena kalah poin dari tim lainnya.

Tambahnya lagi dari hasil kemenangan 3-0 ini intinya dapat membuat bangka saya juga serta para pendukung kita dan masyarakat kotabaru Khususnya.H.Muhtar selaku pelatih Kotabaru FC mengatakan sangat bangga kepada anak didiknya yang sudah memenangkan laga terakhir ini melawan Persepan FC. Atas kemengan ini kedepannya lagi saya dan para pemain tetap akan berlatih terus agar di kejuaraan lainnya seperti di Prorprov tahun ini kita bisa masuk dalam 3 besar.

Kapten tim Kotabaru FC Aidul Fitrah mengatakan kemenangan ini merupakan kado buat warga Kotabaru dan juga menjadi kebanggan kamipara pemain. Apalagi Tim Kotabaru FC ini semuanya di huni para pemain lokal yang umurnya masih muda muda sehingga kedepannya bisa lebih berprestasi lagi, tambahnya lagi diri saya bermain bola ini atas kehendak diri saya sendiri dan sudah menjadi hobi saya semenjak kecil bermain bola. (Ardyansyah)


Tags:
Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.