(BorneoBangkit.Com, Kotabaru) Guna menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat anggota Polsek Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru berkunjung serta berikan bantuan kepada warga sekitarnya. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Pulau Laut Utara, Iptu H Gatot EW yang mendatangi warga desa Gunungsari Rt. 01 Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru

Pihak Polsek Pulau Laut Utara pada kunjungan tersebut memberikan berupa material bahan bangunan kepada M. Hairun warga desa Gunungsari Rt. 01 kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru yang diketahui rumah yang di tempatinya sudah mau roboh. “Kami memberikan bantuan material berupa bahan bangunan tersebut agar M. Hairun bisa memiliki tempat tinggal yang layak juga, karena rumah yang di tempatinya atapnya banyak uang bocor dan papan dinding rumahnya pun sudah rapuh”.

Bantuan bahan bangunan tersebut di berikan oleh Bhabinkamtibmas desa Gunungsari Brigadir Ari N. S bersama Aiptu Joniansyah yang di saksikan oleh ketua Rt. 01 satu. M Hairun selaku peneriman bantuan, mengaku bersyukur sekaligus sempat terkejut dengan kedatangan pihak Polsek Pulau Luat utara.

Awal kedatangan dirinya mengaku khawatir kedatangan polisi terkait penegakan hokum, namun kemudian dijelaskan bahwa semata karena memberikan bantuan.” Setelah dijelaskan ketua RT bahwa saya diberikan bantuan, hati saya langsung tenang dan menjadi sangat senang dan bahagia sekali,” Jelas M Hairun. Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Pulau Laut Utara serta anggotanya yang begitu perhatian kepada orang tidak mampu seperti dirinya. (Ardiansyah)


Tags:
Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.