(BorneoBangkit, Samarinda) Menteri Perhubungan yang diwakilkan oleh Sekertaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, I Nyoman Sukayadnya pada hari kamis, (27/04) pagi meresmikan kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Samarinda. Nyoman berharap dengan infrastruktur yang baru ini, dapat memotivasi peningkatan pelayanan dan mendapat dukungan semua pihak untuk pembangunan membangun Bangsa dan Negara.

Di sela peresmian kantor baru juga dirangkaikan dengan acara serah terima jabatan kepala kantor KSOP Kelas II samarinda, dari Capt. Abdul Rocman kepada penjabat baru Raden Totok Mukarto, yang sebelumnya sudah di lantik di kantor pusat Kementerian Perhubungan (20/04). Nyoman berharap kepada pejabat baru agar segera melakukan gerak cepat dapat memberi peningkatan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terlebih segera memasuki musim mudik hari raya idul fitri 2017.

Usai acara serah terima jabatan, Totok menekankan bahwa sebagai insan perhubungan dirinya akan maksimal dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai 5 Citra Manusia Perhubungan yang Aman, Lancar dan Murah secara Professional dan Berintegritas.

Khusus untuk musim mudik 2017 nanti, pihaknya sudah menyiapkan posko agar para pemudik dapat melakukan perjalanan dengan nyaman, aman dan selamat. Posko tersebut di buka mulai H-15 (10 Juni 2017) hingga H+15 (11 Juli 2017) mendatang. Terlebih dengan hadirnya Gedung baru bisa menambah kenyamanan bagi para pengguna (pihak ketiga) baik stakeholder maupun SDM KSOP dalam pelayananan kepada masyarakat. (Hardiyanto).Cek Video disini

 


Tags:
Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.