(BorneoBangkit.Com, Kotabaru) Warga desa Semayap minggu (23/07) pukul 10 pagi sempat dikejutkan oleh kebakaran disamping kantor Desa Semayap. Tercatat empat unit rumah kontrakan milik H Nasran hangus dilalap si jago merah. Menurut Pernas (17) salah satu penghuni kontrakan mengaku yang paling awal mengetahui kebakaran terjadi saat hendak pergi keluar membeli makanan.

Mengetahui rumah kontrakan disebelahnya mulai terbakar api, dirinya langsung lari keluar sekaligus berteriak meminta bantuan para tetangga. Api diduga berasal rumah kontrakan yang dihuni Mas Udi (47) yang kesehariannya merupakan penjual jajanan anak sekolah. Saat dikonfirmasi, Mas Udi justru mengaku shock, Karena tengah berbelanja di pasar.

Kepada BorneoBangkit.Com, Kepala Desa Semayap Hj Hamdah baru mengetahui kebakaran dari pegawainya yang sedang lembur. Meski lokasinya berdekatan dengan kantor desa, dipastikan tidak mengalami kerusakan berarti dan pelayanan kepada masyarakat akan tetap terlayani.

Dinas kebakaran Kotabaru beserta satuan balakar serta dibantu warga setempat memerlukan waktu satu jam untuk bisa memadamkan kebakaran. Saat ini lokasi kebakaran sudah di beri garis pengamanan oleh pihak kepolisian Polres Kotabaru untuk di lakukan penyelidikan penyebab terjadi kebakaran. (Ardiansyah​)


Tags:
Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.