(BorneoBangkit, Kotabaru) Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, Hj. Fatma Idiana selaku ketua TP PKK kotabaru beserta forum Koordinasi Daerah Kotabaru dan bapak Camat Pamukan Utara Drs. Johan Arifin beserta istri berkunjung ke puskesmas di kecamatan Pamukan Utara jalan Ratu Intan Desa Bakau.

Peninjauan ke puskesmas tersebut di lakukannya usai melaksanakan sholat taraweh di mesjid Al Falah, bersama dengan warga Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara kabupaten Kotabaru.

Dalam kunjungan tersebut H. Sayed Jafar, SH menyempatkan diri memeriksa tekanan darah dan bertanya kepada dokter yang memeriksa. ” Gimana Dok tekanan darah saya dan dokter pun menjawab darah bapak normal saja”

Setelahnya beliau langsung menikmati makanan tradisional yaitu pisang gapit bersama Ibu TP PKK Kotabaru, forum koordinasi kabupaten Kotabaru, camat Pamukan Utara, kepala Puskesmas Pamukan Utara dan para perawat, para medis yang bertugas di Puskesmas Pamukan Utara.

Pada saat menikmati pisang gapitnya, H. Sayed Jafar, SH dan Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar. Kepada Borneobangkit.com dirinya memuji makanan yang disantap bahwa bumbunya sangat terasa nikmat sekali”, jawab Sayed Jafar. Ibu Eri Ratnawati pembuat bumbu pisang gapit mengatakan sangat senang sekali dipuji orang nomor 1 di Kotabaru.(Ardiansyah)


Tags:
Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.