BARITO UTARA SIAP MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN BIROKRASI BERSIH MELAYANI

(BorneoBangkit.com, Barito Utara) – 22 November 2017 – Zona Integritas adalah Predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang Pimpinan dan jajarannya berkomitmen mewujudkan Pencegahan Korupsi dan Peningkatan Kualitas pelayanan Publik.

Ketua Pengadilan Muara Teweh (21/11/2017) Suparna dalam Pembukaan Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas bahwa untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi, kita sudah mempersiapkan banyak hal. Dimulai segi pelayanan kepada masyarakat yang akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem peradilan.

” Di Pengadilan kita sudah siapkan Pos Pelayanan Hukum (Posgakum), untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat mengenai hukum, “Tambahnya. Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan wakil Bupati Ompie Herby, peserta memperoleh pemahaman menjalankan pembangunan daerah dalam koridor penegakan hukum dibidang pemberantasan korupsi.

Acara diakhiri dengan Penandatangan Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Bupati Barito Utara, Ketua DPRD Barito Utara, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Kapolres, Kodim 1013 Muara Teweh, Kepala Lembaga Permasyaeakatan Kelas IIBMuara Teweh, dan Ketua Posgakum Pengadilan Negeri Muara Teweh. (BNR)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Borneo

Leave a Comment

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.